Tips Menggunakan Fanny Mobile Legends Lengkap dengan Build

Namecheap.com Assalamualaikum Wr. Wb


Siapa yang tidak mengenal fanny? Bagi kalian player mobile legends pasti mengenal hero yang KATANYA paling sulit untuk menjadi pro. Hehe itu memang kata kata yang sering saya dengar ketika orang belajar menggunakan fanny.

Maka dari itu saya akan share bagaimana cara menggunakan fanny. Ketika lihat pro player fanny di live stream entah itu jess no limit lah xsanz lah tz zxuan lah pasti yang terlintas dipikiran anda adalah "cuma gini doang gue juga bisa" dan anda langsung mencobanya di match, dan hasilnya..? Hehe pasti gak segampang yang anda pikirkan tadi kan... Oke sekarang kita langsung saja menuju ke tahap - tahapnya

1. Pastikan build fanny anda berfungsi dengan benar ini salah satu contoh build fanny yang saya gunakan



2. Masuk ke mode custom > set lawan bot 3 enemy saja
Hal ini agar anda dapat dengan lancar belajar fanny tanpa harus ribet ngurus musuh yang terlalu banyak.

3. Ambil blue buff
Fanny mempunyai energi yang boros bahkan lebih boros dari penggunaan energi lesley maka dari itu anda harus menggunakan blue buff jika ingin memakai fanny.

4. Berlatih skill 2 / kabel


Kabel adalah hal penting dari fanny banyak orang yang macet di bagian berlatih kabel karena sangat sulit untuk mengarahkan dan mencari timing yang pas. Jika anda ingin bisa menguasai kabel anda harus lebih sering menggunakan fanny di CUSTOM mode ya.. bukan di classic ataupun brawl jika anda sering menggunakan fanny saya yakin skill kabel anda akan ter asah dengan sendirinya... Tetapi ada sedikit tips dari saya yaitu jika anda ingin melepas kabel usahakan kabel tersebut PASTI kena ke target anda / kena enemy karena jika anda mengenai enemy anda akan menerima regen energy sebanyak 10 poin per player jadi fanny lebih cocok untuk ngerusuh sehingga mendapat regen energy lebih banyak dan anda makin bebas spam skill 2.

5. Penggunaan ulti


Fanny memliki ulti yang biasa biasa saja jika tidak disertai dengan peluncuran skill 2. Maka dari itu saat kalian lihat live stream pro player pasti mereka menepatkan ulti saat fanny terbang / melayang menggunakan skill 2 karena jika ulti + skill 2 damage ulti akan bertambah sesuai jumlah kabel yang keluar jadi, semakin banyak kabel yang keluar semakin besar tambahan damage ulti yang diterima musuh.

6. Usahakan permainan selesai lebih cepat
Fanny merupakan hero early game jadi usahakan permainan selesai lebih cepat sebelum semua hero full build. Tips : pandai pandai farming dan usahakan fanny solo lane agar level lebih cepat naik dibandingkan hero lainnya.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan tentang tips fanny untuk yang ingin bertanya tanya tentang hero lainnya bisa kontak saya melalui google+ yang sudah disediakan

Wassalamualaikum Wr. Wb


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menggunakan Fanny Mobile Legends Lengkap dengan Build"

Post a Comment